Powered By Blogger

Selasa, 05 Juni 2012

OLAHRAGA SEPAK BOLA OLAHRAGA SEPAK BOLA


OLAHRAGA SEPAK BOLA


MAKALAH



Di Susun untuk Memenuhi Salah Satu Tugas Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PENJASKES)










Disusun Oleh :

LELA PUSPITASARI











SMP Negeri 1 Tambaksari
2010





KATA PENGANTAR

        Puji dan syukur penulis panjatkan ke hadirat Alloh SWT, yang telah  memberikan segala anugerah dan hidayah-Nya sehingga penulis bisa menyelesaikan Makalah berjudul “Sejarah Olahraga Sepak Bola”. Makalah  ini disusun untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan.
          Sepak bola adalah permainan bola yang sangat populer dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan sebelas orang, Dua tim yang masing-masing terdiri dari 11 orang bertarung untuk memasukkan sebuah bola bundar ke gawang lawan ("mencetak gol"). Tim yang mencetak lebih banyak gol adalah sang pemenang (biasanya dalam jangka waktu 90 menit.       
          Penulis menyadari bahwa makalah ini bisa terselesaikan karena ada dorongan/ motivasi dari berbagai pihak yang telah rela memberikan  pengajaran dan waktunya untuk membantu penulis. Maka dari itu,  penulis mengucapan terimakasih kepada:
1.     orang tua yang selalu memberikan dukungan dan doa sehingga memberikan semangat yang lebih bagi penulis untuk bisa menyelesaikan makalah ini;
2.     Bapak Guru Mata Pelajaran PENJASKES yang telah memberikan ilmunya bagi penulis dan membantu dalam  penyusunan makalah ini, sehingga penulis bisa memahami cara membuat makalah yang sistematis;
3.     rekan-rekan  semua yang telah ikut memberikan pemikiran dan bersama-sama memberikan ide-ide  serta membantu dalam memberikan motivasi bagi penulis.

Makalah ini bukanlah makalah yang sempurna atau boleh dikatakan masih jauh dari kesempurnaan. Penulis memohon maaf  apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam penulisan makalah  ini dan  segala kekurangan yang ada, baik dalam sistematika dan teknik penulisan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan dalam pembuatan makalah untuk bekal bagi penulis pada masa yang akan datang.
Akhirnya semoga makalah ini bisa memberikan manfaat bagi penulis dan pembaca. Amin.



Tambaksari, Desember 2010                                                                 Penulis













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singing Hatsune Miku